Beberapa Urusan Yang Mesti Anda Simaklah Saat Akan Mengerjakan Copy Trading

Bisnis
  1. Pilih trader yang konsisten

Ada tidak sedikit traders yang bisa mencetak deviden besar, namun tidak seluruh top traders memiliki tahapan yang konsisten. Banyak pula traders yang bisa mencetak deviden fantastis, tetapi pun sering merasakan loss alias kerugian.

Tidak terdapat traders yang sempurna. Namun, tidak sedikit di antara mereka yang tahapannya stabil. Inilah misal traders yang bisa Anda salin langkahnya.

  1. Mempersiapkan mental

Meskipun Anda telah memilih traders yang tahapannya konsisten dan mempunyai rekam jejak baik, Anda mesti menyadari bahwa bahkan trader terbaik juga dapat mengerjakan kesalahan. Nah, tidak boleh terlalu menggantungkan asa pada seorang trader. Tetaplah amati pergerakannya dan analisis langkah-langkahnya sekitar ini.

  1. Melakukan cut loss

Ketika trader yang tahapannya Anda ikuti ternyata performanya memburuk bahkan ingin tak menjanjikan, maka tidak boleh pernah ragu guna tidak mengekor trader tersebut kembali alias cut loss.

Nah, bila Anda merasa bahwa performa mereka pulang stabil dan lumayan baik, tenang saja, kita masih dapat menyalin tahapan mereka kembali, kok.

  1. Pilih broker yang memberikan kemudahan ini

Oh ya, bila Anda bingung tentang trader mana yang tahapannya dapat kita salin, maka kita juga dapat menggunakan jasa Fbs Indonesia yang memang meluangkan jasa copy trading. Dengan memakai strategi ini, maka Anda juga tak butuh bingung lagi menggali traders yang memang berbobot | berbobot | berkualitas baik.

Namun, tidak seluruh broker yang meluangkan jasa yang satu ini sudah terdaftar dalam BAPPEPTI (Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi). Kalau juga ada, jumlahnya lumayan sedikit, dan urusan ini semestinya menjadi pertimbangan Anda. Karena, broker lokal yang sudah terdaftar dalam BAPPEPTI pastinya tepercaya dan ingin tidak akan mengerjakan hal-hal yang melawan hukum seperti mengerjakan penipuan misalnya.

  1. Pahami keterampilan Anda

Para top traders pastinya mempunyai modal yang lebih banyak daripada kita yang adalahpemula. Bagi itu, tetap analisis tahapan mereka. Jangan mencatat keputusan yang mereka ambil bilamana hal tersebut terlalu berisiko untuk Anda dan dapat menciptakan modal Anda sungguh-sungguh habis tak bersisa. Meskipun Anda mencatat apa yang mereka lakukan, tetap lihat apakah urusan tersebut lumayan realistis untuk Anda atau tidak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *