Cara Menjadi Pengiklan Google Adwords

Bisnis

 

Untuk bisnis online yang ingin membuat dan mengarahkan lalu lintas ke situs web mereka, beriklan dengan Google Adwords dapat menjadi cara yang ekonomis untuk memimpin lebih banyak pengunjung.

Tantangannya di sini adalah menemukan calon klien yang ingin membeli produk seperti milik Anda pada saat yang tepat sehingga Anda dapat menjangkau mereka.

Prinsip utama dari iklan “jasa AdWords” adalah metode penyiaran “bayar per klik”. Ini adalah “kata kunci bertarget”, artinya ketika seorang pembelanja atau klien mencari sesuatu dan mencarinya; Adwords secara otomatis mengekspos atau menampilkan situs Anda jika situs Anda mengandung kata kunci terkait yang dicari pengguna.

Pengiklan atau promotor situs web memasang iklan mereka hanya untuk pasar atau pelanggan tertentu yang mencari atau tertarik dengan produk atau layanan yang mereka tawarkan; penerbit yang menyediakan ruang kemudian akan dibayar dan pengguna menemukan atau menemukan informasi yang mereka cari, segera tersedia.

Di mana Google Adwords muncul?

Ketika Anda memasang “akun Google Adwords”, Anda akan diberikan akses instan ke area tempat Anda dapat menawar kata kunci tertentu dan kemudian menentukan rencana pengeluaran “Google Adwords” Anda. Ini menetapkan dan memverifikasi seberapa sering serta seberapa tinggi posisi iklan Anda akan dapatkan di banyak halaman web. Perhatikan bahwa semakin Anda “menawar” pada kata kunci tertentu, posisi Anda akan lebih tinggi dan iklan Anda akan lebih sering muncul.

Menemukan niche atau posisi Anda

Pada waktu-waktu tertentu dengan kata kunci yang sangat populer, misalnya “sepatu” ada beberapa perusahaan yang bersaing. Atau, kata kunci populer memang mendapatkan jutaan “pencarian” sehingga ada cukup klik yang bisa berputar.

Untuk mengetahui apakah kata kunci tertentu akan efektif untuk Anda, Anda hanya perlu mencobanya. Namun, banyak pengiklan terus-menerus menawar untuk “kata kunci” populer itu sehingga biaya per klik Anda kemungkinan besar adalah “tinggi”. Anda dapat memperoleh biaya per klik yang lebih rendah dengan kata kunci “sangat bertarget” yang rumit.

Pikirkan lebih dalam, agar Anda dapat menghasilkan kata kunci yang baik kemudian tuliskan kata kunci yang sangat cocok dengan ceruk iklan Anda.

Mulai

Anda harus menetapkan tujuan untuk memulai dengan Google AdWords. Baik penjualan langsung, buat prospek atau keduanya. Segera setelah Anda mengklarifikasi tujuan Anda, Anda kemudian perlu membuat situs web yang akan membantu Anda mencapai tujuan itu.

Situs web Anda harus terorganisir dengan baik dan menarik, dan berisi “halaman arahan” untuk layanan atau produk yang Anda tawarkan. Demikian juga, apakah Anda menangkap prospek atau menjual secara langsung, situs web Anda harus menyertakan cara bagaimana pelanggan Anda dapat menghubungi Anda (email, formulir kontak atau nomor telepon).

Mendaftar untuk Google AdWords

Segera setelah Anda pergi ke situs web Google Adwords, mereka menyediakan semua alat yang membuat proses pendaftaran menjadi mudah.

Kampanye

“Tingkat kampanye” adalah bagian di mana Anda dapat menetapkan anggaran setiap hari, penargetan lokasi, penargetan bahasa, pilihan atau preferensi distribusi iklan, serta tanggal awal dan akhir untuk kampanye. Ini juga tempat Anda memasukkan kata kunci pilihan dan iklan.

Menulis di iklan Anda

Anda hanya memiliki batas 25 karakter untuk judul dan mendapatkan perhatian audiens Anda serta iklan batas 70 karakter untuk menarik pengguna yang tertarik untuk mengklik ke iklan Anda.

Tulis judul yang jelas, teks iklan Anda, lalu masukkan di “Tautan Display” (ingat untuk selalu “tautkan” ke “halaman utama” “situs web” Anda, lalu masukkan “URL Tujuan” (situs web Anda) Halaman arahan). Perhatikan bahwa “URL Tujuan” dapat menjadi halaman utama atau halaman di dalam situs web utama Anda yang dikhususkan hanya untuk menjual produk Anda yang tersedia.

Aspek konversi

Saat Google Adwords mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda, maka pekerjaan selanjutnya diserahkan kepada Anda. Ini berarti Anda harus memengaruhi lalu lintas sehingga dapat dikonversi menjadi penjualan atau memasok pemanggilan yang cukup kuat sehingga pengunjung akan terdorong untuk melakukan tindakan yang Anda inginkan.

Ingatlah bahwa satu-satunya tujuan Google Adwords adalah mengarahkan lalu lintas ke situs Anda, dan tidak lebih. Jangan pernah mengharapkan penjualan terjadi kecuali Anda memberikan informasi, layanan, atau produk yang berkualitas dan otentik serta menyediakan semua ini dalam konfigurasi atau format yang menarik, menarik, dan mudah digunakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *