Lakukan Ini Setelah Treatment Eyelash Lift

fashion

Tren eyelash extension sekarang sedikit demi tidak banyak tergeser dengan lash lift jakarta. Treatment yang satu ini sesuai untuk anda yang selalu menginginkan make up natural tanpa tidak sedikit effort tetapi tetap cantik. Sama laksana extension, lash lift pun harus diasuh dengan baik supaya tahan lama. Nah, begini teknik merawatnya, ladies!

beautynesia.id adalahsalah satu media keelokan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 tulisan baru masing-masing harinya yang membicarakan tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik.

 

Apa Itu Eyelash Lifting?

Jika anda mengikuti tren keelokan di luar negeri, tentu nggak asing dengan istilah eyelash lift. Eyelash lift adalahtreatment pelentik bulu mata yang prosesnya nyaris serupa dengan kiat keriting bulu mata. Treatment ini barangkali belum tidak sedikit diketahui orang sebab memang masih termasuk baru di Indonesia. Namun, di negara-negara lainnya, laksana Jerman dan Amerika Serikat, eyelash lift sudah tidak sedikit diterapkan di sekian banyak  salon kecantikan. Eyelash lift mempunyai hasil akhir yang menciptakan bulu mata terlihat lentik dan panjang, yang dapat mempersingkat tutorial make up natural karena anda nggak butuh repot mengapit bulu mata. Tapi eyelash lifting ini melulu akan bekerja maksimal andai pada dasarnya bulu matamu panjang.

 

Apa Itu Eyelash Lifting?

Proses eyelash lift ini juga tergolong lumayan mudah. Seluruh helai bulu mata bakal dioleskan dengan cairan keratin. Cairan itu akan tidak dipedulikan meresap selama sejumlah menit dan hasilnya akan diperoleh secara instan. Pengerjaan eyelash lift dilangsungkan selama tidak cukup lebih 1 jam dan bakal bertahan sekitar 2 bulan bila diasuh dengan baik. Hasil yang paling natural pastinya mempersingkat teknik memakai make up dalam tutorial make up natural. Kamu nggak perlu mengapit bulu mata supaya keriting dan lentik. Tapi, supaya hasilnya tahan lama, anda harus melakukan sejumlah hal untuk mengawal lash lift tetap awet.

 

Perawatan Lash Lift Setelah 24 – 48 Jam Pemasangan

Setelah melewati prosedur eyelash lift, ada sejumlah hal yang mesti anda lakukan supaya tidak merusak tatanan eyelash lift yang baru anda pasang. Setidaknya, kerjakan hal-hal berikut sesudah 24 sampai 48 jam pemasangan.

Jangan mengusap/mengucek mata. Kamu mesti memperlakukan mata dengan lembut setelah melewati proses lash lifting.

Hindari mengairi area mata. Lakukan urusan ini pada 24 jam kesatu sesudah treatment. Sebaiknya anda menggunakan produk pembersih wajah yang tidak dibilas dengan air, atau kamu dapat membilas wajah dengan air tanpa mesti tentang area mata.

Jangan memakai produk yang terlampau keras pada mata. Hal ini tergolong krim wajah pada lokasi mata.

Kamu boleh aja pergi ke sauna atau mengerjakan steam di salon sesudah 24 jam, tetapi hal ini malah akan melemahkan efek lifting pada bulu mata. Nggak inginkan dong bulu mata lentik yang melengkapi make up naturalmu jadi loyo melulu dalam sejumlah hari?

Hindari produk eye make up sekitar 24 jam kesatu. Kamu mesti menghindari maskara, eyeliner, eye shadow, lem bulu mata, dan bulu mata palsu selama sejumlah waktu. Malah bagus, lho! Hal ini memudahkan teknik memakai make up dalam tutorial make up natural serta dapat menonjolkan format bulu mata.

Jika anda sering menggunakan waterproof mascara, sesudah lifting usahakan hindari produk waterproof mascara. Pakailah maskara yang lebih lightweight dibanding waterproof dalam make up naturalmu. Somehow, you don’t need to use the product after lash lifting treatment.

Sebaiknya tidak boleh melakukan facial beauty treatments lainnya di hari yang sama saat anda melakukan treatment lash lifting sampai 24 jam selanjutnya.

 

Nah, itulah yang mesti anda lakukan sesudah memutuskan mengerjakan treatment eyelash lifting. Jangan hingga salah merawat andai gak pengin menyesal dampak lash lift nggak awet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *